,

Aplikasi Transaksi yang Bisa Digunakan Gawai iOS dan Android

Ketika memilih aplikasi transaksi, maka perlu untuk memperhatikan kompatibel dari gawai yang dipunyai. Pastikan untuk mendapatkan manfaat yang optimal, maka sebaiknya pilih aplikasi yang bisa untuk diunduh dan dipasangkan di gawai yang mempunyai sistem android maupun iOS. 

aplikasi transaksi

Hal inilah yang akan memudahkan untuk mendapatkan keuntungan ketika ingin melakukan pengelolaan yang dibutuhkan menggunakan aplikasi tersebut karena kompatibel dengan iOS maupun android.

Keunggulan Memilih Aplikasi Merchant BCA

Bagi yang menginginkan aplikasi transaksi dengan kriteria di atas, maka bisa memilih aplikasi yang disediakan oleh bank BCA. Aplikasi Merchant BCA bisa menjadi pilihan terbaik karena bisa digunakan untuk gadget yang mempunyai sistem operasi android dan juga iOS, sehingga bisa digunakan untuk gadget apa saja selama terhubung dengan internet dan juga mempunyai jaringan yang stabil.
keunggulan aplikasi merchant BCA

Aplikasi transaksi dari merchant BCA bisa digunakan untuk gawai dengan sistem yang lengkap, baik iOS maupun Android, sehingga bisa memberikan kemudahan untuk pengelolaan yang dibutuhkan oleh bisnis yang kita jalankan. Hmm, apa aja sih keunggulan yang bisa didapatkan ketika memilih aplikasi transaksi yaitu Merchant BCA untuk bisnis? 

Bisa Bermanfaat Untuk Mengajukan Layanan EDC Dan QRIS Dari Aplikasi

Alasan yang pertama selain karena kompatibel untuk semua gadget adalah karena akan memberikan kemudahan ketika akan mendapatkan layanan terbaik yang dibutuhkan merchant. Bekerjasama dengan menjadi merchant bisa menikmati keunggulan bisa menerima pembayaran non tunai, hal tersebut yang didapatkan ketika menjadi merchant BCA yang bisa untuk menerima pembayaran beragam.

Keunggulan yang didapatkan dari aplikasi transaksi yang ditawarkan oleh bank BCA untuk merchantnya adalah karena bisa menikmati fitur untuk pengajuan QRIS dan juga EDC yang bisa
dilakukan cukup lewat aplikasi saja. Pengajuan layanan untuk merchant BCA tersebut bisa dilakukan secara online yaitu dari website dan juga dari aplikasi. Bagi yang ingin mendapatkan kemudahan dan lebih praktis untuk mengajukan layanan pembayaran non tunai tersebut, bisa untuk memanfaatkan aplikasi transaksi Merchant BCA yang menyediakan fitur untuk pengajuan secara online dari aplikasi.

Bisa Bermanfaat Untuk Mendapatkan Laporan Transaksi EDC Dan QRIS Secara Real Time


Manfaat yang didapatkan oleh aplikasi transaksi dari Merchant BCA selanjutnya adalah dapat untuk mendapatkan laporan transaksi dari semua transaksi non tunai yang diterima oleh bisnis Temans. Transaksi bagi yang diterima dari mesin EDC dan juga scan QR Code pada pembayaran QRIS akan bisa tidak hanya memberikan notifikasi setiap transaksi terjadi.

Akan tetapi ketika ingin melihat transaksi pada waktu tertentu dan juga dari jenis pembayaran tertentu juga lebih mudah karena bisa dicek dengan mudah dari aplikasi Merchant BCA. Sehingga hal tersebut akan membuat transaksi bisa diterima secara real time dan juga dilihat dengan mudah dengan fitur laporan dari transaksi yang diinginkan dari aplikasi.

Bisa Dimanfaatkan Untuk Mengelola Banyak Usaha Sekaligus

Aplikasi Merchant BCA juga memberikan fitur yang bisa bermanfaat untuk bisa membuat beberapa usaha yang dipunyai tetap akan terkelola dengan baik. Hal tersebut didapatkan karena aplikasi akan dapat untuk mengelola banyak usaha yang dipunyai sekaligus. Pengelolaan tersebut dapat dilakukan secara online dengan praktis lewat satu aplikasi saja yaitu dari aplikasi Merchant BCA dengan menggunakan fitur untuk mengelola toko dan membandingkan laporan keuangan dari usaha yang terdaftar di aplikasi.

Bisa Dimanfaatkan Untuk Mendapatkan Penyelesaian Kendala Dengan Cepat

Keuntungan yang bisa didapatkan terakhir adalah bisa untuk mendapatkan penyelesaian kendala yang dapat dilakukan dengan cepat. Setiap kendala yang dipunyai akan bisa dilihat solusinya di aplikasi Merchant BCA yang mempunyai fitur Merchant Care. Temans bisa memilih menu yang tersedia dari berbagai kendala yang terjadi, sehingga bisa untuk terselesaikan dengan cepat dan juga lebih mudah.


Penutup

Nah, bagi yang ingin menjalankan bisnis dan ingin lebih meningkatk lagi omzetnya bisa memanfaatkan aplikasi transaksi yang memberikan banyak keuntungan, utamanya adalah kompatibel dengan gadget usaha yang digunakan yaitu Android maupun iOS bisa untuk mengunduh aplikasi Merchant BCA di sini. Aplikasi Merchant BCA bisa diandalkan untuk mengelola bisnis menjadi lebih praktis, hemat tenaga, dan juga membantu untuk mendapatkan keuntungan usaha yang lebih maksimal dengan pengelolaan usaha cukup dari gadget saja.


Semoga bermanfaat. 



Diah




Next Post Previous Post
19 Comments
  • Audri K.
    Audri K. 3:55 PM

    Aplikasi ini memudahkan banget buat memantau transaksi qris usaha kita. Apalagi transaksi yang masuk itu realtime banget gak ada hitungan detik, buat yang mau mengajukan qris ataupun mesin edc bank bca bisa langsung lewat aplikasinya

  • t h y a
    t h y a 6:44 PM

    Enak ya kalo satu aplikasi banyak manfaat, jadi gak ribet. lebih efektif. Aku belum pernah coba aplikasi merchant BCA. bole juga ni dicoba

  • Agustina Purwantini
    Agustina Purwantini 7:08 AM

    Terima kasih atas tulisan yang bermanfaat ini, kak. Bisa buat pertimbangan buka rekening klo nanti punya bianis.

  • Agustina Purwantini
    Agustina Purwantini 7:18 AM

    Aplikasinya ini memudahkan pelaku bisnis, ya. Memudahkan konsumennya juga sih. Sama-sama bikin makin nyaman kedua belah pihak.

  • Alfida Husna
    Alfida Husna 7:39 PM

    Penting sekali bagi pelaku bisnis mempunyai aplikasi transaksi dari Merchant BCA. Catatan jadi terstruktur, rapi dan bisa dipantau melalui gadget. Transaksi yang memudahkan konsumen, membuat konsumen nyaman berlangganan dengan bisnis kita.

  • Firdaus Deni Febriansyah
    Firdaus Deni Febriansyah 8:37 PM

    Sekarang kalau mau transaksi pakai BCA sudah serba mudah ya. Ga seperti dulu yang harus ke ATM atau teller bank dulu. Sekarang semuanya serba praktis.

  • Dinda
    Dinda 2:42 PM

    Sekarang pemilik UMKM atau usaha kecil enggak perlu repot mengurus transaksi penjualan dengan wira-wiri bank ya. Sudah ada app-nya merchantBCA yang bisa terpantau hanya dari ponsel. Makin kece nih BCA.. :)

  • Nurul Sufitri
    Nurul Sufitri 5:13 PM

    Asyik ya berbisnis zaman now kita bisa menggunakan aplikasi merchant BCA :D BIsa dapat laporan EDC, QRIS dll secara mudah dan praktis. Seandainya ada kendala bisa diatas dengan kehadiran fitur Merchant Care. Mnatap banget.

  • Ninin
    Ninin 11:29 PM

    Wah praktis banget y pakai Aplikasi Merchant BCA, bisa lebih hemat tenaga trus bisa menambah keuntungan usaha, siapa yang nggak mau yekaan....

  • Rusdiana - Ciungtips
    Rusdiana - Ciungtips 11:11 PM

    Kalau BCA mah dah pasti terpercaya, apalagi fiturnya juga lengkap sekali ya. Cocok untuk mengelola bisnis yang memang butuh aplikasi transaksi yang bisa diandalkan.

  • Yonal Regen
    Yonal Regen 6:44 AM

    Untuk teman-teman yang akan atau sedang merintis usaha, memilih aplikasi merchant BCA adalah salah satu jalan ninja terbaik agar usaha dapat terus maju dan berkembang.
    Kitapun dari segi konsumen sangat suka jika sedang transaksi dan tempat yang menjualnya menyediakan aplikasi transaksi cashless dari BCA, lebih efisen, no ribet-ribet

  • Sabrina
    Sabrina 9:59 AM

    Pastinya kehadiran aplikasi Merchant BCA ini sangat bermanfaat sekali ya Mba, apalagi bisa digunakan untuk menarik semua transaksi masuk untuk usaha, pastinya useful banget sih buat pemiliknya

  • Lintang
    Lintang 2:05 PM

    Aplikasi Merchant BCA ini komplit deh fiturnya, cocok buat yang punya usaha. Bisa bantu mengelola toko dan membandingkan laporan keuangan. Bisa buat ceki ceki transaksi non tunai secara real time yah.

  • Tukang jalan jajan
    Tukang jalan jajan 10:26 PM

    Aplikasi ini benar-benar mengubah cara UMKM bertransaksi! Antarmuka yang user-friendly dan fitur-fiturnya yang lengkap membuat semuanya jadi sangat mudah. UMKM bisa melakukan pembayaran, transfer, dan cek saldo hanya dengan beberapa ketukan.

  • April Hatni
    April Hatni 11:34 AM

    Aplikasi Merchant BCA ini memang sangat efektif untuk mengelola bisnis. Jadi lebih praktis, hemat tenaga, dan juga membantu untuk mendapatkan keuntungan usaha yang lebih maksimal.

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto 10:01 PM

    Nah ini nih aplikasi yang harus banget dipunyai para pelaku usaha, terutama yang jadi merchant BCA. Soalnya ini jadi memudahkan banget ya untuk ngurusin usahanya. Bisa mantau berbagai transaksi dan juga bisa ngatur segala hal. Wajib punya lah ini yang punya usaha dengan aplikasi Merchant BCA ini.

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto 10:02 PM

    Nah ini nih aplikasi yang harus banget dipunyai para pelaku usaha, terutama yang jadi merchant BCA. Soalnya ini jadi memudahkan banget ya untuk ngurusin usahanya. Bisa mantau berbagai transaksi dan juga bisa ngatur segala hal. Wajib punya lah ini yang punya usaha dengan aplikasi Merchant BCA ini.

  • Akarui Cha
    Akarui Cha 10:53 PM

    Salah satu bank yang terkenal akan kenyamanan yang dihadirkan untuk para nasabahnya nih si BCA. Memudahkan sekali ya aplikasi merchant BCA ini bagi yang memiliki usaha. Gampang pengaturannya bahkan pengecekan keuangan bisa dilakukan secara real time. Sudah begitu bisa dioperasikan pakai android maupun ios juga.

  • Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist 3:48 AM

    Senang tuh karena bisa cashless saat ini
    Perkembangan teknologi bikin saya gak was was lagi bawa uang tunai
    Tinggal care sama ponsel di mana semuanya bisa digerakkan dari situ

Add Comment
comment url